Sabtu, 29 Januari 2011

JIKA AYAM SALAH MENGERAM "BY" RICKY IDAMAN SH.MH

Kalau ayam mengerami telur bebek, itu bermberterimakasih atas semuanya, dan ,bila ayam mengerami telur ular maka yang lahir adalah seekor ular, bukannya berterimakasih pada sang ayam sang ular akan membisai bahkan kalau besar akan memakan dengan bulu-bulunya sang ayam dan keturunan ayaKalau ayam mengerami telur bebek, itu bermamfaat,induk Bebek kan berterimakasih atas semuanya, dan ,bila ayam mengerami telur ular maka yang lahir adalah seekor ular, bukannya berterimakasih pada sang ayam bahkan sang ular akan membisai bahkan kalau besar akan memakan dengan bulu-bulunya sang ayam dan keturunan ayam yang sebagai ibunya dan sauadaranya sendiri.

Penulisan ini kami ungkapkan karena ini sutu penomena sekarang ini, kita membiarkan para investor luar masuk ke Indonesia dan membiarkan mereka memakan memeras perut bumi pertiwi, menguras dan menggali hingga saat ini kita terkagum-kagum sebagai suatu kemajuan kepemimpinan bangsa kita sendiri.

Sadarilah anak bangsa indonesia kita telah memperkosa hak-hak dasar hidup generasi kita di belekang kita nanti ddan yakinlah mereka akan mengutuk kita setelah kita mati. Herannya kita mengagung-agungkan mereka yang telah kita biarkan hidup di negri ini menjadi besar " negara miskin akan hasil bumi kaya dinegri kita ini " kita negara pemilik wilayah mati karena investor yang meraja lela di negri ini. yang lucu nya kita masih berbangga diri dengan menyatakan kita berhasil dan sukses.


Bagaimana kita akan mengubah pandangan kesuksesan yang diraih saat ini adalah mala petaka bagi anak bangsa kita kemudian hari dimana tanahnya sudah kering merontang karrena kita bersama pra investor telah dahulu memusnahkan hak milik mereka sejak dini hingga tak ada sisa lagi begai mereka nanti.(Ricky)-270111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar