Selasa, 18 Januari 2011

DIALOG SENIMAN KOTA BUKITTINGGI DENGAN ANGGOTA DPRD KOTA BUKITTINGGI. "Ricky Idaman SH.MH

January 19, 2011 at 2:28am

Masalah pembangunan lokasi taman jam gadang dengan konsep wisata nya menata potensi ini dengan membebaskan dari para Pedagang Kali Lima (PKL) yang kena imbasnya adalah para seniniman dan pengerajin tradisonal Kota Bukittinggi, dalam dialog di sebuah Toko memang tempat berkumpul para pengambil keputusan di daerah iuni berlansung siang dan malam di tempat ini tempat pusat berita, sehingga akses mudah didapatkan sebagai ingormasi yang kebanyak anggota DPRD cendrung berdiskusi dilapangan dengan masyarakatnya.



Maderirizal SH, dari partai Demokrat Kota Bukittinggi bersedia mendiskusikan hal dan masalah yang dihadapi seniman kota Bukittinggi, dengan inti pembicaraan adalah hubungan nasib para seniman Kota Bukittinggi yang jadi korban buruan Satpol PP.



Rommy seorang pelukis Jam gadang mewakili kota Bukittinggi dalam masalah selalu di kejar oleh petugas Satpol PP dalam melakukan aktivitas bersama teman lkainnya yang jumlah tak banyak dapat di hitung dengan jari. Dalam dialog tersebut menyampaikan masalah penataan yang belum siap menerima kebijakan pemerintah dimana tidak mengizinkan operasi mereka dalam berorasi meggelar kemampuan seni nya.

Dalam dialog tersebut saya pribadi sebagai mewakili sebagai komunitas pengerajin Kota Bukittinggi, juga angkat bicara dengan menggelar pendapat bahwa semua itu potensi yang akan mendukung pariwisata di kota ini, yang selalu terusik oleh kebijakan Pemko Bukittinggi, dalam dialog ini dapat ditarik kesimpulan bahwa ;

1. Akan membicrakan dengan instansi terkait, yakni dinas Pariwisata Kota Bukittinggi.

2. DPRD bersedia untuk berdialog dengan baik dengan proposal yang di sampaikan didengar bersama di lembaga legislatif bersama instansi terkait.

3. Pembicaraan selanjutnya menghadap Walikota Bukittinggi secara pribadi/kelompok kumunitas seni rapat tertutup.

Maka dengan demikian



Hasil nantinya kita harapkan dapat diwujutkan dengan hasil yang memuaskan bagi kumunitas seni yang selama ini jadi buruan akan berubah wujut sebagai pendukung pelayanan bagi pengunjung dan wisatawan yang berkunjung ke Bukittinggi.Ricky Idaman SH.MH(180111)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar